Ambis

pengalam kuliah lapangan memberiku banyak kosakata baru ala-ala anak SMA *lebay
salah satunya ya si judul.

Ambis.

070151900_1461315041-maxresdefault

Di salah satu kelas yang aku ajar, ambis adalah sebutan bagi orang yang berambisi dalam hal akademik. Sayangnya, maknanya bergeser menjadi ‘negatif’ Tepatkah?

Continue reading “Ambis”

Advertisements

u now mi so wel

Orang bilang tak kenal maka tak sayang. Sebagai seorang pencinta fisika maupun calon pencinta fisika, kita juga harus mengetahui apa yang akan kita cintai. Orang juga bilang, sebelum mencintai orang lain, kita harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. well, udah kenal belum sama diri sendiri? coba deh ikut tetipe-kepribadian-intps MBTI disini , sebenarnya tes ini banyak banget di media coba aja search. Meski begitu banyaknya dalam bahasa inggris, jadi saya coba kasih link test dalam bahasa indonesia yang saya rasa paling akurat dan punya penjelasan paling lengkap. happy testing 🙂 kalau saya, dapet INTP (the thinkers). Alhamdulillah, bikin tambah semangat belajar fisika, jadi ilmuwan, dan penulis aamiiin . Untuk tahu INTP lebih lanjut, klik disini